Jumat, 22 April 2016

Review Mouse Macro Dragonwar G9 Thor

apa kabar nih..? kali ini gue bakal kasih Informasi menarik nihh terutama untuk para gamers lebih tepatnya gamers gamers yang kantongnya tipis hehehe... kayak gue..
kali ini gue bakal kasih Review tentang Mouse Macro murah dengan kualitas yang gk murahan pastinya. Mouse yang mau gue Review ke kalian adalah produk dari DRAGONWAR yaitu seri G9 Thor ini nih Reviewnya :


Dragonwar G9 Thor


Mouse ini Dilengkapi dengan :

1. Avagonic gaming Sensor, sensor yang baik tentunya
2. 3200 dpi, termasuk cepat menurut gue
3. 9 button Proggamable, lumayan banyak tuh
4. Rubber Coating
5. USB 2.0 Full speed
6. LED light
7.macro support for Windows 7, Vista, 8.1 and Mac OS
8. free Mousepad
 Price 200.000,00 - 250.000,00 IDR
tergantung yang juga sihh
nahh itu dia spesifikasi Mouse Dragonwar G9 Thor cocokkan untuk gamers gamers yang kantongnya pas pasan.


sekian bro Info dari gue semoga bermanfaat tentunya...
see you.

0 komentar:

Posting Komentar