Jumat, 22 April 2016

Cara mendapatkan uang dari Internet

 Cara mendapatkan uang dari Internet
 Cara mendapatkan uang dari Internet


Selamat soree.. ketemu lagi nihh gue ingin ngasih Info nihh terutama untuk orang orang yang sering buka Internet yaitu cara mendapatkan uang dari internet langsung aja ke topik oke...

1. Melalui Website atau Blog

 

Sudah banyak orang yang berpenghasilan hanya melalui blog pasti anada akan bertanya bagaimana caranya kan, gue bakal kasih tu nihh caranya

Lewat Iklan

Memasang Iklan di blog juga bisa mendapatkan uang itulahh rahasianya para blogger banyak macam iklan yang bisa dipakai untuk sebuah blog namun harus ada syarat tertentu untuk mendapatkan iklan seperti jumlah pengunjung yang banyak semakin banyak pengunjung semakin banyak iklan yang dilihat semakin banyak juga penghasilan kita melalui blog.

Mempromosikan Produk Sendiri

Blog juga berguna untuk mempromosikan produk sendiri agar produk kita dikenal banyak orang semakin banyak orang yang kenal dengan produk kita maka semakin banyak orang yang tertarik dengan produk kita gitu broo.
baca juga cara membuat blog.


2. Melalui YouTube

Youtube juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang broo banyak orang yang sukses karena YouTube contohnya Bayu Skak gue suka banget sama tuh orang YouTube bisa mendatangkan uang karena Iklan jika kita membuat sebuah video yang didalamnya mengandung adegan mempromosikan suatu Produk maka kita bisa mendapatkan uang dari Iklan itu namun video yang kita unggah haruslah banyak yang menonton.

3. Media Sosial

Media sosial juga bisa menghasilkan uang, kita bisa memanfaatkan Media Sosial untuk mempromosikan Produk dan mencari pelanggan baru anda pasti tahu faktanya seperi di Instagram banyak sekali lapak lapak akun Online Shop yang beragam dengan memanfaatkan Media Sosial tidak hanya orang orang lokal yang akan melihat produk kita.


sekian  dulu bro Info dari gue semoga bermanfaat ya....
see you.

0 komentar:

Posting Komentar