Jumat, 27 Mei 2016

Cara hilangkan Iklan di Browser Mozilla

Malemm broo kali ini gue mau share nihh tentang Browser Mozilla terutama Firefox gue saranin nih ya bro kalo mau mengakses internet seperti surfing, browsing, searching lebih baik pake browser dari Mozilla deh soalnya udah gue coba banyak browser gue paling suka sama browser ini deh terutama fitur fiturnya seperti Private browser, Web Developer, dan Add-ons nih yang bakal ngilangin iklan iklan di internet yang bikin ngeselin, gini nih cara ngilangin tuh iklan...

  1. Klik pada menu Tools yang ada di atas browser lalu pilih Add-ons atau dengan menekan Ctrl+Shift+A maka anda akan dibawa ke menu Add-ons Manager.
  2. Setelah itu ketikkan ublock origin setelah ketemu klik install tunggu sampai instalasi selesai.
  3. Jika ada notifikasi untuk meRestart browser klik saja Restart.
Selesai kini anda sudah bisa leluasa browsing tanpa adanya iklan karena uBlock akan memblokir iklan iklan yang tidak penting. Karena biasanya iklan membawa banyak spam seperti link untuk menginstal aplikasi yang tidak jelas juga virus bagi gadget anda maka sebaiknya gunakanlah browser yang mendukung untuk membokir iklan iklan tersebut.


sekian dulu ya Tips and Trik dari gue semoga bermanfaat..
jangan lupa untuk Coment, Like and Share juga Follow blognya ya....
see you.


0 komentar:

Posting Komentar