Kamis, 05 Mei 2016

Cara menghasilkan Uang lewat YouTube

Cara menghasilkan Uang lewat YouTube
Cara menghasilkan Uang lewat YouTube
 Pagi guys kali ini gue mau sharing cara menghasilkan uang lewat YouTube banyak orang berpikir bagaimana orang mengupload dan menghasilkan uang? nah beginicara mereka menghasilkan uang.

1. Buatlah Channel atau Saluran milik anda

     Hal pertama yang harus anda lakukan adalah membuat Channel atau Saluran anda ini akan digunakan memanage video video anda nantinya seperti upload, remove, dan lain lain. Dan yang anda butuhkan untuk membuat Channel atau Saluran YouTube hanyalah akun Google, mudah bukan?

2. Menambahkan Konten atau Video

     Setelah anda memiliki Channel atau Saluran anda sendiri mulailah membuat video dan mengunggahnya ke channel anda. Buatlah video yang sedang banyak di cari dan semenarik mungkin agar banyak orang yang akan menonton video anda.

Baca juga Cara upload video ke YouTube.

3. Memperbanyak Penonton

     Perbanyaklah penonton anda, teruslah membuat video menarik yang akan mendatangkan penonton semakin banyak video menarik yang anda buat maka semakin banyak yang bisa ditonton di channel anda. Karena semakin banyak penonton semakin banyak uang yang anda hasilkan.

4. Memonetisasi Video anda

     Melakukan Monetisasi berarti anda bersedia dan mengizinkan YouTube untuk menyisipkan iklan di video anda, dan iklan ini yang nanti akan menghasilkan uang. Dengan ini juga anda mengakui bahwa di video anda tidak terdapat Hak Cipta.

5. Menyisipkan Iklan

     Anda juga bisa menyisipkan iklan dalam adegan di video anda seperti sedang minum dengan minuman ringan atau menelpon dengan Smartphone dan lain lain.

6. Share Video

     Bagikanlan link video video anda ke Media Sosial, Blog, atau dengan Teman teman anda agar video anda semakin banyak penontonnya karena penonton inilah yang menentukan uang yang akan kita hasilkan.


Itulah hal hal yang bisa anda lakukan untuk menghasilkan uang lewat YouTube yang jelas anda harus bersabar untuk mendatangkn penonton apalagi sampai menghasilkan uang dari video video anda.

sekian dulu ya tips dari gue semoga bermanfaat...
jangan lupa untuk Komen, Like and Share juga Follow blonya ya...
see you.




0 komentar:

Posting Komentar