Rabu, 04 Mei 2016

Keunggulan dan Kekurangan situs Blogger atau Blogspot

Keunggulan dan Kekurangan situs Blogger atau Blogspot
Keunggulan dan Kekurangan situs Blogger atau Blogspot
Soree guys kali ini gue mau kasih info seputar Blog yaitu Keunggulan dan Kekurangan situs Blogger atau Blogspot, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya blogger atau blogspot bagi para peselancar di Internet Blogger merupakan Platform blog dari Google inc. yang bisa kita gunakan secara gratis dan hanya membutuhkan akun Google saja. Lantas apa saja Kekurangan situs Blogger atau Blogspot ini.


Keunggulan :

1. Terintegrasi dengan Google

     Inilah yang membuat blogger disukai oleh banyak orang yang ingin membangun Blog seperti yang kita tahu Google merupakan perusahaan terkenal dan hal inilah yang membuat Blogger atau Blogspot banyak digunakan.

2. Mudah ditemukan Mesin Pencari Google

     Seperti yang kita tahu Blogger terintegrasi dengan Google dan hal inilah yang membuatnya menjadi mudah ditemukan oleh mesin pencari Google hal ini juga membuat Blogger banyak digunakan dari pada Platform lainnya karena kebanyakan orang menggunakan Google sebagai Mesin Pencari.

3. Unlimited

     Tidak seperti Platform lainnya Blogger menyadiakan  hosting tanpa batas, jelas ini sangatlah menguntungkan untuk membangun sebuah Blog karena seperti yang kita tahu mahalnya biaya Hosting untuk sebua blog.

4. Satu akun untuk Banyak Blog

     Ini juga merupakan keunggulan dari Blogger kita hanya membutuhkan satu akun Google dan bisa membuat banyak blog dengan satu akun itu.

5. Mudah memodifikasi Domain

     Pada Platform ini anda bisa menggani domain dengan Top level Domain dengan sangat mudah dan anda juga bisa mengembalikan Domain seperti semula atau dengan Domain yang baru.

Baca juga Tips membangun Blog atau Website.

Kekurangan :

1. Ketergantungan dengan Google

    Walaupun kita sudah mempunyai Domain sendiri namun tetap saja file hosting Blog akan tetap di pihak google dan kita tidak bisa seenaknya memindahkan file hosting tersebut.

2. Resiko Banned

     Walaupun Blogger memiliki banyak keunggulan di banding Platform lainnya namun membuat blog dengan Blogger juga masih memiliki resiko, Google punya aturan sendiri untuk semua blog dengan Platform Blogger dan jika aturan itu di langgar maka blog tersebut akan di banned begitu saja oleh pihak Google.

Jadi itulah Keunggulan dan Kekurangan situs Blogger atau Blogspot yang pasti pilihan ada di tangan anda yang ingin membuat blog.

sekian dulu ya guys info dari gue semoga bermanfaat...
jangan lupa untuk Komen, Like and Share this artikel juga Follow Blognya ya...
see you





0 komentar:

Posting Komentar