Selasa, 26 April 2016

Mouse, Headset, dan Keyboard gaming murah

Mouse, Headset, dan Keyboard gaming murah

Mouse, Headset, dan Keyboard gaming murah

hai broo apa kabar? kali ini gue mau smpein berita baik untuk para gamers tentunya gamers gamers yang uangnya pas pasan karen gue sangat membela para gamers gamers miskin karena gue juga termasuk gamers yang miskin hehehee...
kali ini gue bakal kasih tau Gaming Equipment yang murah tapi kualitasnya gak murahan sob bagi para gamers yang miskin mau beli alat untuk main game itu harus berpikir pikir dulu.. dan kali ini gue bakal kasih tau agar kalian dapat membeli Gaming Equipment Premium dengan Harga Yang BERSAHABAT lansung aja ke topik...
1. REXUS GAMING


 ini yang pertama REXUS mouse ini dibuat dengan kualitas premium dengan harga yang masih terjangkau tentunya. Dan ini juga Brand yang sering gue pake bro yang masih gue suka adalah Macro seri REXUS X7 karena itu macro pertama yang gue pake hehehe.. kalo ngomong harga sihh yang paling murah mulai dari

100.000,00 IDR sampe yang paling mahal ane belum tau recommended kalo dari gue.


2. Marvo


selanjutnya nihh Marvo Brand satu ini produk produknya berkualitas premium bro dan haganya sangat murah paling cocok nihh untuk Newbie di dunia Game kalo yang nyari Gaming Equipment yang murah bisa pake ini nihh karena harganya berada di bawah dari brand brand yang setara dengan dia untuk harga produknya sihh yang paling murah itu 80.000,00 IDR bro.

 

3. Eblue


yang ketiga nihh recommended juga nihh dari gua Brand satu ini adalah brand yang paling murah namun menurut gua kualitasnya berada satu tingkat diatas Gaming Equipment dari Brand lain yang harganya setara. Yang gue suka dari Brand ini adalah Mouse Gaming nya yaitu seri Eblue Cobra Junior karena harganya murah broo namun kualitas jamin tidak murahan. Untuk harga produk produknya mulai dari yang palin murah 90.000,00 IDR broo murah kan?.

 

4. WarWolf

ini dia WarWolf kalo yang ini gue suka karena produk produknya hampir sama kualitasnya dengan REXUS kalo kata gue sihh.. dan harganya juga terjangkau koq hampir sama dengan REXUS mulai dari yang paling murah yaitu 100.000,00 IDR.

 

5. Dragonwar

 nahh kali ini adalah Dragonwar ini nihh gue masih pake sekarang harganya memang sedikit lebih mahal dari yang disebutkan sebelumnya broo tapi kualitasnya juga masih ada di atas nya recommended nihh dari gue karena Macro dari brand ini lagi gue sering pake nihh sekarang yaitu Dragonwar G9 Thor harganya sihh  dari yang paling murah yaitu 200.000,00 IDR.

 

6. A4Tech


selanjutnya nihh dari A4Tech gue kenal produk ini karena gue dulu sering maen di warnet waktu itu gue sring maen PointBlank dan di warnet itu ada Macro X7 bro dari situ gue pengen beli tu Mouse. Ngomong kualitas sihh kalo menurut gue Brand ini punya satu kelebihan broo yaitu AWET/Tahan Lama karena Macro temen temen gue dari Brand ini sempe sekarang belum ada yang rusak hehe.. kalo harga yang paling murah 200.000,00 IDR broo.

gimana pas enggak sama kantong kalian para gamers yang masih pikir pikir mau beli perlengkapan untuk nge game.

sekian dulu ya info dari gue semoga bermanfaat...

jangan lupa untuk like dan komen juga follow blognya ya...

see you .







0 komentar:

Posting Komentar