Rabu, 27 April 2016

Cara SEO off page Blog atau Website

Cara SEO Blog atau Website
Cara SEO Blog atau Website
 soree bro kali ini gue mau sharing tips SEO yaitu Search Engine Optimization untuk menarik trafik blog kita banyak cara SEO yang bisa anda lakukan dan juga tidak sulit tentunya dan kali ini gue mau kasih tau cara SEO off page nihh, yaitu SEO yang dilakukan diluar hal hal yang ada di Blog atau Website kita.

1. Blogwalking


Blogwalking adalah kegiatan mengunjungi website orang lain dan saat mengunjungi blog itu kita meninggalkan komentar untuk blog tersebut, saat kita berkomentar di blog orang lain kita bisa menyisipkan alamat blog atau website kita dan jika komentar anda dipublikasikan dan dibaca orang lain ketika orang orang tersebut mengeklik nama anda maka mereka akan diarahkan ke blog atau Website anda.

2. Menjadi Penulis Tamu di Blog atau Website Orang lain

Anda bisa menjadi penulis tamu di blog atau website orang lain dan ketika anda menjadi penulis tamu di blog atau website orang lain anda bisa mencantumkan link yang menuju blog anda dan juga profil anda.

3. Mengirim konten ke Situs Sosial Bookmark

Dengan mengirimkan konten ke situs  social bookmark dan jika konten anda di publikasikan blog anda akan mendapat baclink tautan semakin banyak backlink yang anda dapat untuk sebuah blog maka akan banyak pula pengunjung blog anda.

4. Memanfaatkan Media Sosial

 Manfaatkanlah media sosial untuk SEO blog atau website anda dengan mengirimkan konten ke teman teman di media sosial anda karena mungkin banyak yang akan tertarik dengan konten yang anda bagikan dan mereka akan mengunjungi blog anda.

 perlu diingat bahwa faktanya mendatangkan trafik untuk blog itu memang sulit dan kita harus bersabar agar kita bisa mendatangkan trafik yang banyak.

sekian dulu ya tips dari gue semoga bermanfaat...
jangan lupa untuk like dan komen juga follow blognya ya...
see you.

0 komentar:

Posting Komentar