Minggu, 24 April 2016

Laptop gaming ASUS murah

Laptop Gaming Murah
malem bro kali ini gue bakal aksih info nih laptop yang cocok untuk gaming dengan harga murah pas banget nih untuk gamers yang kantongnya tipis kayak gue hehehe.. laptop ini adalah produk dari ASUS brand andalan gue nihh yaitu seri A455L
laptop gaming asus
 Spesifikasi ASUS A455L.

Tipe Grafis Intel HD Graphics 4400 + Nvidia GT 820M – 2GB.
Ukuran Layar 14″ HD Color Shine.
Resolusi Layar 1366 x 768.
OS DOS.
CPU Intel Core i5-4210U (up to 2.7 GHz)
Memori/RAM 4GB DDR3 1600 Mhz.
Drive Optik DVD±RW.
Speaker ASUS Sonic Master.
Kamera HD WebCam.
Touch Screen Tidak.
Harddisk 1TB 5400RPM.
Koneksi Bluetooth 4.0, Wireless, Ethernet.
Slot 1x USB 3.0, 2x USB 2.0, HDMI, LAN, SD Card Reader , 1x Combo Audio Jack.
Baterai 4 Cells, Lithium-ion Battery 2600mAh.
Berat 2.3Kg.
Garansi 2 Tahun Internasional.
 Price Rp. 7.000.000,-

Spesifikasi yang baik untuk laptop game namun menurut gue yang kurang dari seri ini adalah pada RAM yang hanya 4GB tapi gue belum tau bisa diupgrade atau tidak. Game game yang udah gue mainin di laptop ini antara lain Dota 2, Battlefield 3, Assasins Creed 3, Watchdog dan lain lain deh yang jelas recommended nih laptop dari gue terutama yang uangnya pas pasan.


sekian bro info dari gue semoga bermanfaat.
see you.

0 komentar:

Posting Komentar