Minggu, 24 April 2016

Cara membuat akun Twitter

Cara Membuat Akun Twitter

 soreee bro kali ini gue bakal kasih tutorialnya cara membuat akun twitter gue nulis ini karena gue cari topik di Google Trend keluarnya ini bro jadi gue bakal kasih tau caranya

1. Langkah pertama anda harus masuk ke halaman Twitter jika sudah klik Daftar di pojok kanan atas halaman 



cara membuat twitter

2. Setelah anda akan di bawa ke halaman yang berisi form pendaftaran
cara membuat twitter
isikan form nya.

Nama lengkap = isikan Nama lengkap anda.
Ponsel atau Email = isikan Nomor Ponsel anda jika anda ingin menggunakan nomor ponsel dan isikan Email anda jika anda ingin menggunakan email.
Kata sandi = isikan Kata sandi untuk akun anda.

setelah semuanya anda isi klik Daftar.

3. Berikutnya anda diharuskan mengisi Nomor Ponsel
cara membuat akun twitter
masukkan nomor ponsel anda tanpa di awali angka 0 misal 82134567741 tanpa di awali angka nol dan klik Kirim kode, maka nomor ponsel anda akan menerima SMS yang berisi Kode yang harus diisi. Isikan kode tersebut.

4. Mengisi Nama pengguna
cara membuat akun twitter
isikan nama pengguna yang belum digunakan.

5. Tambahkan Foto
cara membuat twitter
 tambahkan foto anda atau klik Lewati jika anda tidak ingin menambahkan foto. ikuti langkah langkah selanjutnya.

Selamat akun Twitter anda telah di buat.

sekian dulu bro tutorial dari gue semoga bermanfaat...
see you.

0 komentar:

Posting Komentar