Sabtu, 23 April 2016

Cara membuat Facebook

Cara membuat Facebook 
 
soree bro gue share ini karena gue abis liat Google Trend dan gue menemukan istilah ini dan gue tulis deh artikelnya hehehe..

Cara membuat Facebook

1. langkah pertama adalah masuk ke halaman Facebook setelah anda masuk maka akan ada form Mendaftar nah pada form itulah kita akan mengisi data untuk membuat akun Facebook
isikanlah form diatas sesuai dengan data diri anda.

Nama depan = isikan dengan Nama depan anda.
Nama belakang = isikan dengan Nama belakang anda.
Nomor seluler atau email = masukkan Nomor Ponsel anda jika anda ingin meggunakan nomor
ponsel dan isikan Email anda jika anda ingin mengisinya dengan email.
Masukkan ulang nomor ponsel atau email  = masukkan kembali nomor seluler atau email yang telah anda isi sebelumnya.
Kata sandi baru = masukkan Kata Sandi atau Password anda.
Tanggal Lahir = isi sesuai dengan Tanggak Lahir anda.
Perempuan / Laki-laki = isikan sesuai dengan jenis kelamin anda.

setelah form diisi dengan benar klik Mendaftar. Tunggu proses pendaftaran jika anda diharuskan memasukkan Kata sandi masukkanlah kembali kata sandi yang telah anda buat pada form.

2.  Setelah itu anda akan mengawali akun anda ikuti langkah langkahnya seperti cari temandan lain lain namun anda juga bisa melewatinya dengan klik lewati langkah di pojok kiri bawah.


jadi begitulah cara menbuat akun Facebook semoga Info dari gue bermanfaat ya...
see you.

0 komentar:

Posting Komentar