Jumat, 22 April 2016

Cara menghasilkan uang dari Game

 Cara menghasilkan uang dari Game
 Cara menghasilkan uang dari Game

pagi bro kali ini gue mau kasih Tips & Trik cara menghasilkan uang dari Game. Banyak orang berpikir bermain game hanyalah membuang waktu dan tidak ada manfaatnya namun gue punya asumsi lain tentang hal itu karena menurut gue bermain game juga banyak manfaatnya salah satunya menghasilkan uang ada beberapa cara menghasilkan uang dengan bermain game:

1. Kompetisi

gue sering ngeliat orang jago main game tapi gak bisa menghasilkan duit tapi malah membuang buang duit untuk bermain game. Gue saranin nihh ya jika anda benar benar mempunyai skill yang ampuh untuk bermain game cobalah untuk mengikuti kompetisi mungkin jika anda menang bukan hanya anda yang akan senang tapi Orang tua anda juga akan senang karena anaknya bisa menghasilkan uang hanya dari bermain game.

2. Akun 

aku ngame anda juga bisa menghasilkan uang, jika akun anda mempunyai pangkat, banyak item dan char atau yang lainnya maka otomatis akun anda juga akan nak harganya dengan menjual akun anda bisa mejalankan hob anda sambil berjualan akun untuk menghasilkan uang.

3. Menjual Game

Ini tidak akan terpikir oleh para gamer jika anda mempunyai banyak game di rumah mengapa tidak untuk menjual game game yang ada itu seperti kita lihat banyak sekali toko toko game Online Shop di Indonesia mulai dari game yang Ori sampai yang Bajakan.

4. Menjadi Penuntun Game

Biasanya jika seseorang yang sedang bermain game dan tidak tahu cara melalui sebuah level atau stage tertentu bisa itu orang akan mencari cara menyelesaikannya di Internet anda bisa menghasilkan uang dengan memanfaatkan orang orang ini dengan membuat Blog tentang game membuat channel YouTube tentang game untuk menolong orang orang ini.


sekian dulu ya Tips & Trik dari gue semoga bermanfaat
see you.

0 komentar:

Posting Komentar