Kamis, 28 April 2016

Cara menghasilkan Uang dari Blog atau Website

Cara menghasilkan Uang dari Blog atau Website
Cara menghasilkan Uang dari Blog atau Website
Banyak sekali hal hal menarik di era modern ini tidak terkecuali internet, internet sangat memudahkan kita di era modern ini banyak sekali orang yang mengakses internet setiap harinya dan kali ini gue mau kasih Tips memanfaatkan internet untuk menghasilkan Uang lewat sebuah Blog atau Website sudah banyak sekali orang yang sukses lewat internet termasuk bisnis Blog atau Website. Lalu bagaimana cara menghasilkan Uang dari sebuah Blog atau Website.

  1. Menghasilakan Uang dengan Iklan, ini adalah peluang bisnis yang sering dipakai para blogger Iklan ini berupa CPC (Cost Per Click) dan juga CPV (Cost Per Visit) Iklan yang kita pasang di sebuah blog bisa menghasilkan uang dengan hitungan CPC kita bisa mendapatkan uang jika iklan yang kia pasang di klik oleh pengunjung blog kita dan CPV kita bisa mendapatkan Uang jika blog kita dikunjungi.
  2. Menghasilkan Uang dengan Produk Sendiri, anda bisa memanfaatkan Blog atau Website anda untuk mempromosikan Produk anda, cara ini sangat menguntungkan anda karena mempromosikan produk di sebuah blog sangatlah mudah dan yang akan melihat produk anda bukanlah orang orang lokal tetapi juga orang dari seluruh dunia.
  3. Menghasilkan Uang lewat Program Afiliasi, program afiliasi adalah mempromosikan situs situs belanja seperti lazada program ini bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan Uang dari blog.
  4. Menjadi Penulis Bisnis oran lain, Kegiatan ini biasanya disebut dengan Paid for Review. Ada banyak perusahaan yang ingin bisnisnya di publikasikan di blog orang lain dengan bayaran yang lumayan tentunya ini juga bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang dari blog.
  5. Menjual Blog, mungkin ini sedikit tidak masuk akal karena untuk apa kita menjual blog karena membangun sebuah blog itu sangat sulit ini adalah cara terakhir jika anda sangat membutuhkan uang.
Itulah  hal hal yang bisa anda lakukan untuk menghasilakn Uang dari Blog atau Website namun yang Jelas menghasilkan Uang dari Blog tidaklah mudah kita memerlukan ketekunan dan waktu untukmembagun sebuah blog yang menghasilkan uang.
Baca juga Tips membangun Blog atau Website untuk Pemula.


sekian dulu ya guys tips dari gue semoga bermanfaat...
jangan lupa untuk Komen dan Like juga Follow blognya ya..
see you.

0 komentar:

Posting Komentar