Senin, 25 April 2016

Membuat Blog Wordpress

Membuat Blog Wordpress

membuat blog wordpress
haloo bro kali ini gue mau sharing nih cara membuat Blog Wordpress untuk para pemula yang mau buat blog gue rekomendasikan nihh Wordpress selain gratis penggunaannya juga mudah broo begini nihh cara buat Blog Wordpress

1. kunjungi situs www.wordpress.com


2. lalu klik Buat Situs Web
Membuat Blog Wordpress
3. anda akan diminta untuk memililh tipe situs anda pilih sesuai situs yang akan anda buat
Membuat Blog Wordpress
4. langkah selanjutnya adalah memilih tema tampilan untuk situs anda
5. setelah memilih tema anda akan diminta untuk memasukkan domain situs anda
Membuat Blog Wordpress
masukkan domain situs anda.
6. setelah memasukkan domain anda akan diminta untuk memilih paket untuk Blog yang aka anda buat pilih saja gratis
Membuat Blog Wordpress
7. setelah melakukan langkah langkah sebelumnya yang terakhir adalah membuat aku untuk situs atau Blog anda
Membuat Blog Wordpress
masukkan alamat Email anda, Nama pengguna Blog anda, dan Kata sandi akun anda. setelah itu klik Buat Akun Saya. Tunggu sampai Blog anda dibuat dan taraaaa
Membuat Blog Wordpress
Blog atau Situs anda telah dibuat untuk langkah langkah melengkapi Blog anda cari aja di Google pasti banyak seperti membuat artikel, halaman, dan lain lain.


sekian dulu ya bro info dari gue semoga bermanfaat...
jangan lupa untuk like dan komen postingannya juga follow Blognya ya,,,
see you.

0 komentar:

Posting Komentar