Jumat, 22 April 2016

Membuat Website atau Blog untuk pemula

Membuat Website atau Blog untuk pemula 
Membuat Website atau Blog untuk pemula
selamat sore broo.... kali ini gue ingin kasih tau Tips untuk orang orang pemula yang ingin belajar membangun sebuah Website (Newbie) nihh tipsnya kalo mau bikin Website super keren gue bakal kasih atu alatnya...

1. Membangun Website dengan CMS

Wordpress
yang pertama adalah Wordpress sama seperti Wordpress online menu dan fitur dalam CMS nya juga sama sangat mudah unutuk digunakan terutama bagi pemula ini adalah CMS kedua andalan gue broo karena gue suka tampilannya gak rumit rumit koq dan juga tersedia dalam bahasa indonesia jadi sangat mudah digunakan bagi para pemula.
Joomla
ini adalah CMS menurut gue ini adalah CMS yang paling mudah digunakan bagi pemula karena penggaunaan fitur fitur didalamnya sangat mudah dipakai recommended lah dari gue untuk CMS yang satu ini, gue kasih tau nih waktu gue pertama punya inisiatif membangun Website CMS inilah yang gue pake.
baca juga cara menginstal joomla.

2. Menbangun Website online Gratisan

yang kedua nihh mudah digunakan bagi pemula menurut gue karena Website kita tidak perlu di Hosting menggunakan file file gitu kayak CMS dikarenakan Website yang kita bangun sudah dihosting ole penyadia layanannya broo kalo ngomongin penyedianay gue punya pilihan nihh
Wordpress
yang pertama nihh ada Wordpressbagi pemula gue saranin nihh pake Wordpress karena selain penggunaannya yang mudah Wordpress juga menyadiakan jasa Hosting dari yang gratisan dengan domain gratis sampai yang berbayar dengan domain custom recommended deh untuk para pemula
Blogger atau Blogspot
yang kedua nihh ada Blogger yang biasa  Website yang alamat atau domainnya ada tulisan blogspot itu Website pasti di bangun disini tuh dan banyak sekali pengguna Bloger ini broo karena penggunaannya yang mudah tentunya broo yang kalian butuhkan hanyalah akun Google utuk membangun Website ini broo...


sekian broo tips & trik dari gue semoga bermanfaat ya....
see you.

0 komentar:

Posting Komentar