Jumat, 03 Juni 2016

Distro Linux Terbaik

Mungkin masih banyak orang yang tidak paham dengan Linux terutama di Indonesia mungkin karena penggunanya yang tidak terlalu banyak membuat banyak orang tidak terlalu kenal dengan Linux, dan kali ini gue mau share nihh Distro Distro Linux yang paling Populer, ada yang juga yang bisa digunakan bagi pemula pengguna Linux.

1. Ubuntu
Linux Ubuntu
Ubuntu

     Siapa yang tidak kenal dengan Ubuntu banyak orang yang tahu Ubuntu namun mereka tidak kenal dengan Linux, setiap gue nanya di toko toko juga orang toko tahunya cuman Ubuntu distro ini memang sangant populer karena mudahnya penggunaan juga interfacenya yang keren mudahnya instalasi dan banyaknya komunitas Ubuntu juga membuatnya semakin populer hingga kini.

2. Mint
Linux Mint
Linux Mint

     Yang kedua adalah Linux Mint ini juga merupakan distro yang palingpopuler sebenarnya Linux Mint merupakan turunan Ubuntu yang dibuat sampai seperti ini bagi anda yang ingin mermigrasi ke Linux gue saranin nihh pakai Linux Mint karena interface yang tidak terlalu jauh dari Windows.

3. Debian
Linux Debian
Linux Debian

    Distro ini adalah distro paling lawas dari Linux dan yang semakin Populer  karena banyak distro lain yang meupaka turunana dari Debian, memang jika dilihat ari tampilan Debian tidak terlalu menarik namun dan memang penggunaannya tidak semudah seperti Ubuntu atau Mint.

4. Elementary OS

Elementary OS
Elementary OS


     Distro ini juga cukup popupler dikalangan pengguna Linux distro ini menawarkan kelebihan dalam tampilannya yang sangat keren dan juga ringan membuat distro ini populer jika dilihat tampilan distro ini menyerupai Mac OS.

5. Fedora
Linux Fedora
Linux Fedora
     Selanjutnya adalah Fedora distro ini juga cukup polpuler di kalangan pengguna linux, yang menarik dari distro ini adalah banyaknya edisi yang bisa anda pakai sesuai kebutuhab mulai dari yang biasa, untuk Desain, Gaming, sampai Penetrasi testing membuat distro ini memiliki hal yang lebih dari distro lainnya.


Mungkin bagi anda yang masih bingung ingin menggunakan distro Linux apa yang cocok untuk anda artike ini akan membantu anda.

sekian dulu info dari gue semoga bermanfaat..
jangan lupa untuk Comment, Like and Share juga Follow blogya...
see you...





0 komentar:

Posting Komentar