Kamis, 02 Juni 2016

Keunggulan Browser Mozilla

Memang banyak sekali Browser yang bisa kita pakai sekarang untuk surfing di Internet karena banyak developer yang membuat aplikasi untuk surfing di dunia maya mulai dari Chrome, Opera Mini, Internet Explorer, dan kali ini gue mau sharing tentang browser buatan Mozilla terutama Firefox yang paling banyak digunakan dan sebenarnya apa sihh yang membuat Browser Mozilla lebih unggul dari yang lain.


1. Interface yang Mudah dan Keren

     Interface Browser Mozilla mamang sangat sangat bagus dan mudah untuk digunakan selain itu anda juga bisa membuat tampilan Browser anda lebih berbeda dengan menginstall ektensi untuk Theme yang tersedia di Mozilla.

2. Lebih aman 

     Memang Browser Mozilla mungkin yang paling aman dari browser lain untuk menghindari virus virus yang tersebar di internet, karena Mozilla juga mendukung fitur ekstensi yang bisa memblokir Pop up yang berisikan virus.

3. Kemudahan Download 

     Browser Mozilla juga menyadiakan fitur Resume pada browsernya yang memungkinkan anda untuk memulai kembali download jika itu terhenti karena suatu masalah.

4. Lebih Cepat dan Stabil

     Banyak orang mengatakan Browser Mozilla lebih cepat dari pada browser lainnya mungkin karena banyaknya fitur yang bisa memblokir hal hal yang tidak penting untuk tidak dimuat.

5. Banyak pilihan Ekstensi

    Mungkin hal ini juga yang membuatnya semakin ngetrend banyak ekstensi dan plugin yang bisa anda pakai dari browser ini seperti Anonymox yang memungkinkan anda untuk membuka semua web yang ada di internet sampai ektensi yang bisa membuat anda mendownload video dari Youtube.

baca juga Cara hilangkan Iklan di Browser Mozilla

Dan itulah Keunggulan yang ada pada Browser Mozilla bagi anda yang bingung browser mana yang lebih baik untuk surfing di internet mungkin artikel ini bisa membantu anda untuk memilihnya.


sekian dulu info dari gue ya...
jangan lupa untuk Comment, Like , and Share juga Follow blognya...
see you...




0 komentar:

Posting Komentar